Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl - Rumah berlantai kayu berdesain minimalis umumnya sering mengaplikasikan lantai parket dan lantai vinyl sebagai alas rumah berdesain minimalis tersebut. Namun tidak ada patokan desain lantai khusus untuk mengaplikasikan lantai parket dan lantai vinyl ini. Semuanya bergantung pada selera si pemilik rumah. Agar lantai kayu tahan lama dan awet maka pilihlah lantai kayu yang tahan terhadap serangan rayap. Biasanya lantai kayu yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi dan telah mengalami proses pengawetan, sehingga  tahan terhadap serangan rayap. Apakah Anda tertarik untuk memasang lantai berbahan kayu? Kalau begitu mari kita simak terlebih dahulu mengenai cara memilih Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Kisaran Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl yang dijual di pusat interior atau sentra bangunan cukup varitif. Misalnya untuk papan kayu ulin dengan tipe kayu solid dibandrol sekitar Rp.600.000 per meter perseginya. Harga  lantai kayu ini belum termasuk tariff pasangnya. Kemudian untuk parket mozaik kayu dengan bahan kayu dari kayu jati dibandrol dengan harga Rp.140.000 per meter perseginya. Harga tersebut juga belum termasuk biaya pemasangan. Sedang parker jati dengan tipe kayu solid KW 1 Lokal plus T&G dengan tebal 1,2x5x20 cm dihargai Rp. 160.000 untuk setiap meter perseginya. Parket jati dengan spesifikasi yang sama hanya selisih tebal 5 cm saja harga jualnya lebih mahal Rp.20.000 yang semula Rp.160.000 menjadi Rp.180.000 per meter perseginya. Demikian juga dengan harga parket jati dengan ukuran masing-masing1,2x5x30 cm dan 1,2x5x35 cm dibandrol dengan harga Rp.200.000 dan Rp.220.000 untuk setiap meter perseginya

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl


Sebagian besar orang pastinya inginkan rumah berlantai kayu yang nyaman dan indah. Salah satu upaya untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan indah adalah dengan memperhatikan interior dan eksterior lantai rumah yang dapat mendukung nilai keindahan dan kenyamanan rumah. Akan tetapi peran interior rumah jauh lebih penting untuk ciptakan rumah yang nyaman dan indah bila dibandingakn dengan eksterior. Lantai kayu rumah, misalnya, adalah salah satu interior rumah yang sangat penting yaitu Lantai Parket vs Lantai Vinyl. Harga lantai kayu saat ini berbeda, tergantung kualitas bahan, disamping itu Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl bisa anda dapatkan di berbagai suplier bahan bangunan. Mungkin anda ingin mengetahui produsen lantai kayu berkualitas, Siapa? Sufa Parket yang terkenal sebagai produsen lantai kayu berkualitas premium.

Sufa parket adalah perusahaan dengan spesialisasi solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di seluruh wilayah Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 1991 di mana kami selalu mengutamakan kualitas kayu yang premium (kayu legal dari perhutani) dan servis yang sangat memuaskan. Didukung dengan bahan finishing yang sangat ramah lingkungan serta sumber daya manusia yang sangat berpengalaman dan berkualitas.   

Dengan berbekal pengalaman dan servis yang sangat memuaskan kami telah di percaya di berbagai hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di berbagai wilayah bagian Indonesia. Kami bekerja sama dengan berbagai interior designer, kontraktor serta arsitek baik di dalam maupun luar negeri Ingin mengetahui Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl? Hubungi saja Sufa Parket.